aboutchocolate.wordpress

13 06 2007

pindah yuu.. aku bikin blog baru. jadi untuk laporan hasil kue2 ku selanjutnya bisa di liat di

http://www.aboutchocolate.wordpress.com

^_~





Colorfull Polkadot Chocolate Cake

3 06 2007

hihi lucu ya polkadot warna-warni gtuh
bikinnya dicetak pake plastik mika





Garfield Chocolate Cake

2 06 2007

cake garfield ini aku bikin semwa dari coklat…
karna bosen atasnya lapis pake ganache coklat, akirnya aku nyoba biar warnanya cerah,
pake ganache putih kocok
bagus juga hehe
setelah dikocok, ya tinggal oles ke kue sama seperti hal nya BC
cuma sifat dari ganache putih kocok ini lebih sedikit ‘nakal’ dibanding BC
karna tekstur nya yg lembutt bgt, cenderung ke lembek,, tapi ga lembek² amat
(nah gimana tuh, hehe )
jadi pas discrapper pinggirannya musti pake perasaan deh hihi

pinggirannya aku pakein coklat stik aja
berhubung garfield kan, ya jadi nya warna orens putih deh😉





Cake dengan tehnik Blowtorch

2 06 2007





Browkus Keju Ratu :p

30 05 2007





White Flower Chocolate

30 05 2007





L.o.V.e. Cake :p

30 05 2007








Follow

Get every new post delivered to your Inbox.